Langsung ke konten utama

Eagles - Hotel California chords and lyric


[Bm]On a dark desert highway, [F#]cool wind in my hair
[A]Warm smell of colitas, [E]rising through the air
[G]Up ahead in the distance, [D]I saw a shimering light
[Em]My head grew heavy and my sight grew dim, [F#]I had to stop for the night


[Bm]There she stood in the doorway, [F#]I heard the mission bell
[A]And I was thinking to myself: this could be [E]heaven or this could be hell
[G]Then she lit up a candle [D]and she showed me the way
[Em]There were voices down the corridor; [F#]I thought I heard them say:


{start_of_chorus}
"[G]Welcome to the Hotel Califor[D]nia
[F#]Such a lovely place (such a lovely place), such a [Bm]lovely face
[G]Plenty of room at the Hotel Califor[D]nia
Any [Em]time of year (any time of year), you can [F#]find it here" {end_of_chorus}


[Bm]Her mind is Tiffany twisted, [F#]she got the Mercedes Benz
[A]She got a lot of pretty, pretty boys, [E]that she calls friends
[G]How they dance in the courtyard, [D]sweet summer sweat
[Em]Some dance to remember, [F#]some dance to forget 


[Bm]So I called up the captain, "[F#]Please bring me my wine", He said
[A]"We haven't had that spirit here since [E]nineteen sixty-nine"
[G]And still those voices are calling from [D]far away
[Em]Wake you up in the middle of the night, [F#]just to hear them say:

"[G]Welcome to the Hotel Califor[D]nia
[F#]Such a lovely place (such a lovely place), such a [Bm]lovely face
They [G]livin' it up at the Hotel Califor[D]nia
What a [Em]nice surprise (what a nice surprise), bring your [F#]alibis"

[Bm]Mirrors on the ceiling, [F#]the pink champagne on ice, and she said
"[A]We are all just prisoners here, [E]of our own device"
[G]And in the master's chambers, [D]they gathered for the feast
[Em]They stab it with their steely knives but they [F#]just can't kill the beast

[Bm]Last thing I remember, I was [F#]running for the door
[A]I had to find the passage back to the [E]place I was before
"[G]Relax," said the night man, "We are [D]programmed to receive
[Em]You can check out any time you like, but [F#]you can never leave"
{comment: chorus}




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW: IMPLEMENTASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDETEKSI KERUSAKAN PERALATAN ELEKTRONIK DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN VISUAL BASIC 6.0

Jir, ini judul udah kayak namanya Osas. Pada kali ini saya ingin mereview sebuah jurnal sistem pakar. Ya, Jurnal Sistem Pakar Untuk Mendeteksi Kerusakan Peralatan Elektronik Dengan Bahasa Pemrograman Visual Basic 6.0. Berikut ini adalah detail dari jurnal sistem pakar tersebut. Judul: IMPLEMENTASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDETEKSI  KERUSAKAN PERALATAN ELEKTRONIK DENGAN BAHASA  PEMROGRAMAN VISUAL BASIC 6.0 Penulis: R. M. Nasrul Halim Lembaga Penulis: STMIK PalComTech Palembang Link: https://drive.google.com/file/d/0B1m6WDCkR1OIZ1ZDc3ZTT1FaREE/view1

Usecase Diagram dan Class Diagram - Helpdesk Request System

Use Case Diagram adalah gambaran graphical dari beberapa atau semua actor, use case, dan interaksi diantaranya yang memperkenalkan suatu sistem. Use case diagram tidak menjelaskan secara detil tentang penggunaan use case, tetapi hanya memberi gambaran singkat hubungan antara usecase, aktor, dan sistem.

Dampak Baik dan Buruk Jejaring Sosial (Social Networking)

Ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang", ya pepatah itu benar apa adanya. Dari post sebelumya, ditunjukan bahwa kita adalah makhluk sosial, makhluk yang yang dapat berinteraksi sosial dengan sesama manusia. Banyak sekali cara untuk kita berinteraksi sosial. Salah satunya adalah dengan jejaring sosial (social networking). Mungkin bagi kita sudah tidak awam akan dengan adanya jejaring sosial. Di mana di dalam jejaring sosial ini kita dapat bertemu dengan semua orang dari berbagai belahan penjuru dunia. Sebut saja Facebook, salah satu pelopor jejaring sosial yang usernya sudah satu miliyar lebih. Banyak sekali dampak baik dan buruk yang telah dikeluarkan oleh jejaring sosial. Berikut dampak nya Dampak Baik 1. Mendekatkan yang jauh Kita tahu bahwa jarak merupakan salah satu halangan untuk berinteraksi terhadap sesama. Akan tetapi dengan adanya jejaring sosial, jarak bukan merupakan halangan lagi. Jejaring sosial tidak mengenal adanya jarak. Mau dimana pun merek...